Sukses


Setelah Juarai Piala Soeratin, Persebaya U-17 Dikenalkan kepada Bonek

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya membuka laga melawan Persinga Ngawi dengan memamerkan prestasi. Mereka memperkenalkan tim Persebaya U-17 yang baru saja menjuarai Piala Soeratin 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (16/2/2019).

Semua pemain Persebaya U-17 masuk ke lapangan sekitar 30 menit sebelum laga dimulai. Mereka melingkar di tengah lapangan dengan disaksikan Bonek yang mulai memadati stadion berkapasitas 50 ribu penonton itu.

Kesuksesan Persebaya U-17 ini benar-benar menjadi prestasi buat klub berjulukan Bajul Ijo itu. Sebab, tim arahan Seger Sutrisno itu terakhir menjuarai Piala Soeratin pada 2002 atau 17 tahun lalu.

“Saya merasa sangat bersyukur dengan kesempatan ini. Berada di hadapan Bonek (pendukung Persebaya) tentu akan memotivasi para pemain. Kami mohon dukungan dari masyarakat Surabaya dan Bonek supaya bisa lebih berprestasi,” kata Seger Sutrisno, pelatih Persebaya U-17 kepada Bola.com.

Bonek yang sudah hadir di stadion langsung memberikan tepuk tangan meriah sebagai tanda apresiasi. Bahkan, teriakan Salam Satu Nyali yang identik dengan Persebaya sudah menggema di stadion.

Ini merupakan perayaan kedua bagi Persebaya U-17 setelah menjuarai turnamen sarat sejarah itu. Sebelumnya, mereka juga disambut Bonek dan melakukan konvoi saat pertama tiba di Surabaya pada Minggu (10/2/2019).

Seger masih belum tahu agenda apa yang bakal diikuti timnya. Dia masih menunggu kemungkinan beberapa kejuaraan atau turnamen yang membuka peluang anak asuhnya untuk berpartisipasi.

“Mungkin masih lama. Setelah ini perlu dilakukan pembubaran tim. Beberapa di antara pemain ini sudah kelas 3 SMA dan ada yang mau fokus sekolah. Dilihat saja dulu nanti seperti apa. Saya mohon doanya,” ucap mantan gelandang serang Persebaya Surabaya itu.

Video Populer

Foto Populer