Sukses


Piala Indonesia: Ivan Kolev Tak Puas Persija Gagal Kalahkan Tira-Persikabo

Bola.com, Bogor - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, merasa tak puas tim asuhannya gagal menang saat melawan Tira-Persikabo, Minggu (17/2/2019). Ia merasa tim asuhannya pantas mendapat hasil lebih baik. Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, ini kedua tim bermain sama kuat, dengan skor 2-2.

Ivan Kolev kecewa karena menilai Persija semestinya bisa memenangi laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 ini. Pelatih asal Bulgaria ini berujar tim asuhannya mendominasi permainan, terutama di babak kedua.

"Babak pertama kami memang banyak masalah, khususnya di lini belakang. Setelah membuat perubahan, babak kedua kami bikin perubahan yang bagus dan babak kedua kami yang dominasi di lapangan," ujar Kolev setelah pertandingan seperti dilansir dari situs resmi klub, Minggu (17/2/2019).

"Saya bahkan pikir, kami seharusnya menang di game ini. Tapi, lawan juga berusaha keras. Tinggal pertandingan selanjutnya, dilihat saja," imbuh Kolev.

Meski berujar semestinya bisa menang, fakta di lapangan, tim Macan Kemayoran tertinggal hingga dua kali sebelum akhirnya menyamakan skor.

Tira-Persikabo unggul lewat gol Loris Arnaud pada menit ke -37 dan Ciro Henrique menit ke-44. Persija membalas gol itu lewat brace Bruno Matos, menit ke-39 dan ke-79.

Kedua tim akan kembali bentrok pada leg kedua, dengan Persija sebagai tuan rumah di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2/2019).

Sumber: Persija

Video Populer

Foto Populer