Sukses


Ironi Alberto Goncalves, Cetak Gol Perdana di Madura United ke Gawang Mantan

Bola.com, Palembang - Striker Alberto Goncalves mencetak gol perdana bersama Madura United. Ironisnya, gol itu lahir ke gawang mantan klub, Sriwijaya FC, saat pertemuan kedua tim di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Beto pernah membela Sriwijaya FC pada tiga musim, yakni 2016-2018. Dari tiga musim, striker naturalisasi tersebut pernah mencatatkan prestasi gemilang pada ISC 2016. Saat itu, dia masih berstatus pemain asing berpaspor Brasil dan menjadi top scorer dengan koleksi 25 gol.

Di laga ini, Madura United menang 2-1. Gol Beto lahir pada menit ke-52. Satu gol lainnya lahir berkat striker asal Serbia, Aleksandar Rakic (9'). Sedangkan, Sriwijaya sempat membalas lewat Adistia Wicaksana di menit ke-49.

"Saya senang bisa cetak gol untuk Madura. Gol itu saya persembahkan untuk istri saya yang berulang tahun tanggal 17 Februari. Sekarang dia sedang hamil tujuh bulan," kata Beto dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Beto sebelumnya selalu gagal mencetak gol dalam tiga laga Madura United di Piala Indonesia 2018. Gol kali ini lahir setelah menerima umpan lambung dari Zah Rahan yang disambut Beto dengan sundulan.

Beto menyebut Madura United bermain di luar ekspektasi di laga ini. Sejak awal, Laskar Sape Kerrab berusaha untuk tampil agresif. Tetapi, Greg Nwokolo dkk. justru terlihat menunggu permainan Sriwijaya.

"Kami maunya mengatur ritme, tapi malah ikut ritme permainan Sriwijaya. Kami bermain terburu-buru. Ke depan, kami ingin lebih fokus supaya main lebih baik lagi," imbuh pemain kelahiran Brasil itu.

Half Time Show, Menuju Piala Menpora dan Bagaimana Sepak Bola Tanpa Penonton?

Video Populer

Foto Populer