Sukses


Duel Indra Sjafri Vs Felix Dalmas: Adu Strategi Minang Kontra Tango

Bola.com, Phnom Penh - Pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala AFF U-22 yang mempertemukan antara Timnas Indonesia U-22 melawan Kamboja U-22 diprediksi bakal berlangsung sengit. Laga sarat kepentingan itu juga menjadi panggung perebutan pesona buat Indra Sjafri dan Felix Dalmas.

Indra Sjafri dan Felix Dalmas sama-sama baru menukangi tim kelompok umur 22. Piala AFF U-22 2019 ini menjadi panggung perdana buat kedua pelatih tersebut.

Sebelumnya, Indra Sjafri hanya menukangi tim U-19. Jadi, menjadi pelatih U-22 seperti ‘naik kelas’ buat pelatih asal Sumatra Barat itu.

Adapun buat Felix Dalmas, pengalaman menukangi Timnas Kamboja U-22 juga menjadi sesuatu yang baru. Pelatih berusia 31 tahun itu sebelumnya dipercaya bersama Keisuke Honda untuk melatih Timnas Kamboja senior.

Adapun kekosongan posisi untuk Timnas Kamboja U-22 akhirnya membuat Felix Dalmas turun gunung. Sejauh ini, strategi pelatih asal Argentina itu cukup manjur karena timnya mampu meraih dua kemenangan beruntun dan menyegel status juara grup. 

Sebaliknya, Indra Sjafri hanya mampu meraih dua kali hasil imbang. Situasi yang membuat Timnas Indonesia U-22 dalam posisi sulit karena terancam gagal melaju ke semifinal.

Jadi, bisa diyakini Indra Sjafri akan mengerahkan segala cara untuk membantu Timnas Indonesia U-22 meraih kemenangan pada laga terakhir penyisihan grup tersebut. Adapun Kamboja U-22 juga tak ingin menyerah karena bertekad mengincar hasil sempurna di fase grup Piala AFF U-22 2019.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer