Sukses


Jadwal TC Madura United di Yogyakarta Diundur

Bola.com, Bangkalan - Madura United sudah berencana menggelar pemusatan latihan atau traning center (TC) di Yogyakarta mulai 23 Maret 2019. Agenda itu dilakukan untuk menyiapkan tim yang akan tampil di Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar.

Klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu tergabung ke Grup D bersama Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSS Sleman, dengan semua laga dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kini, jadwal TC mengalami pengunduran.

“Piala Presiden 2019 itu dimulai tanggal 2 Maret dan Madura United berpedoman pada jadwal itu. Setelah jadwal keluarga Grup D baru dimulai tanggal 5 (Maret). Makanya, kami mundurkan TC. Rencananya Selasa (26/2/2019), kami sudah di Yogya," kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United, kepada Bola.com, Minggu (24/2/2019).

Saat ini skuat Madura United masih berada di Bangkalan dan menjalani latihan rutin. Dengan lebih dari 10 hari waktu tersisa, manajemen klub asal Pulau Garam itu tidak terlalu terburu-buru dalam menyiapkan tim.

Madura United juga mulai merancang kemungkinan saat ditinggal lima pemain bergabung ke TC Timnas Indonesia. Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Ridho Djazulie, Fachruddin Aryanto, dan Zulfiandi akan mengikuti TC bersama Tim Garuda pada 6-21 Maret 2019 di Australia dan Bali.

"Pertandingan pertama, tanggal 5 (Maret), itu kami tidak ada masalah dan bisa menurunkan kekuatan penuh. Pertandingan kedua dan ketiga itu nanti yang akan kekurangan pemain karena beberapa ke Timnas. Nanti pelatih akan membuat laporan kebutuhan tim seperti apa," imbuh Haruna.

Di laga perdana Grup D Piala Presiden 2019, Madura United menghadapi tuan rumah PSS. Setelah itu, beruntun mereka akan berjumpa Persija Jakarta dan Borneo FC.

Video Populer

Foto Populer