Sukses


Vietnam Menyoroti Kinerja Wasit Setelah Kalah dari Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Phnom Penh - Timnas Vietnam U-22 gagal ke final Piala AFF U-22 2019 menyusul kekalahan 0-1 atas Timnas Indonesia U-22 pada laga semifinal yang dimainkan di Olympic Stadium, Phnom Penh, Minggu (24/2/2019).

Timnas Vietnam U-22 takluk lewat gol tunggal yang dicetak M. Lufthi Kamal pada menit ke-69. Berbagai upaya yang dilakukan the Golden Dragons untuk menyamakan skor, tak berjalan sempurna.

Alhasil, Tim Garuda yang berhak melaju ke final, menanti pemenang duel Kamboja versus Thailand yang berlangsung Minggu malam ini.

Seusai pertandingan, pelatih Timnas Vietnam U-22, Nguyen Quoc Tuan, menyatakan ketidakpuasannya terhadap kinerja wasit asal Myanmar, Thant Zin Oo, yang memimpin jalannya pertandingan.

"Ini pertandingan semifinal yang tak mudah dan saya tahu itu. Tapi, menurut saya wasit tidak bagus," ujarnya.

"Wasit bisa Anda lihat, kami punya banyak situasi di kotak penalti, tapi dia tidak melakukan apa-apa tentang itu," lanjut Quoc Tuan.

Timnas Vietnam U-22 kini hanya bisa mencari hadiah hiburan dengan menduduki peringkat ketiga yang digelar pada Selasa (26/2/2019), menunggu tim yang kalah dari laga Kamboja kontra Thailand, Minggu sore ini.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer