Sukses


Persib Tinggal Fokus Incar Striker Asia

Bola.com, Bandung - Setelah kedatangan Saepulloh Maulana, Persib belum menghentikan perburuan pemain. Tim asuhan Miljan Radovic ini rencananya masih akan mendatangkan dua pemain, masing-masing untuk posisi belakang dan depan.

Hal itu diungkapkan Manajer Persib, Umuh Muchtar, seusai memantau sesi latihan Persib di lapangan Sarana Olahraga (Saraga), ITB, Kota Bandung, Senin (25/2/2019).

"Walau Saepulloh sudah datang, kami belum berhenti memburu pemain lagi karena Saepulloh mungkin jadi pemain inti. Minimal, di belakang ada tiga yang tangguh. Kalau Bojan terkena kartu atau cedera, bahaya. Jadi, nanti mungkin masih ada yang datang," ungkap Umuh.

Namun, Umuh enggan menyebutkan identitas pemain yang akan didatangkan lagi ke Persib.

"Yang jelas, saya gembira dan tidak waswas lagi karena sekarang kedatangan pemain baru, bukan asing atau naturalisasi. Kami bangga Saepulloh masuk memperkuat di belakang, jadi tinggal mencari striker," jelas Umuh.

Mengenai pemain Asia, manajer berusia 70 tahun ini mengaku masih terus memburu dan mempertimbangan mana yang terbaik. Namun, ia enggan menyebutkan berapa pemain yang sedang dipertimbangkannya itu.

"Saya tidak mau katakan dulu sosoknya. Insya Allah sudah hampir merapat yang baru. Mudah-mudahan saja Persib dengan kekuatan sekarang bisa juara. Kemarin saja tidak ada Vizcarra sudah bagus. Tadi juga latihan bagus, penuh semangat tinggi," kata Umuh.

"Kalau cepat datang, mungkin saja diturunkan saat Piala Presiden nanti. Ya, mudah-mudahan sudah datang dan bisa masuk memperkuat Persib. Pokoknya, Persib tidak hitung-hitungan mendatangkan pemain untuk juara," tegas Umuh.

Video Populer

Foto Populer