Sukses


Piala Presiden 2019: Perseru Merasa Terhormat Dikepung Persebaya dan Persib

Bola.com, Jakarta - Perseru Serui tergabung di Grup A bersama Persib, Persebaya, Tira-Persikabo pada Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar. Pelatih I Putu Gede Swi Santoso mengaku bangga dan terhormat tim asuhannya bakal menghadapi tim-tim besar tersebut. Terutama Persib dan Persebaya.

"Asyik-asyik saja ya. Saya senang Perseru masuk Grup A. Terutama Persib dan Persebaya yang memiliki materi pemain bagus dan suporter fanatik," ucap Putu Gede.

Sebagai pelatih muda yang baru meniti karier profesional, Putu Gede juga merasa bangga dan tersanjung akan menghadapi pelatih hebat yang dimiliki tiga calon lawan Perseru nanti.

"Saya pribadi juga terhormat bisa adu taktik dengan pelatih-pelatih hebat seperti Miljan Radovic (Persib), Djajang Nurjaman (Persebaya), dan Rahmad Darmawan (Tira-Persikabo). Piala Presiden ini juga banyak manfaat bagi saya. Saya bisa belajar banyak dari tiga pelatih top tersebut," tuturnya.

Kendati mengaku akan belajar dari para pelatih senior, Putu Gede berjanji akan meracik strategi terbaik untuk meladeni tiga kontestan tersebut.

"Jika dibandingkan ketiga tim lainnya, kami jelas kalah segalanya. Persiapan Perseru sangat mendadak. Tapi saya tak mau cengeng dan itu jadi alasan. Sebagai pelatih, saya tetap ingin memberikan yang terbaik. Saya ingin warga Serui ikut bangga jika mereka nanti nonton siaran langsung di Indosiar," katanya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Grup A Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung

Jadwal Pertandingan Grup A Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung

Sabtu, 2 Maret 2019

Persib Bandung vs Tira-Persikabo

Perseru Serui vs Persebaya Surabaya

Kamis, 7 Maret 2019

Tira-Persikabo vs Perseru Serui

Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Selasa, 12 Maret 2019

Tira-Persikabo vs Persebaya Surabaya

Persib Bandung vs Perseru Serui

Video Populer

Foto Populer