Sukses


Komentar Umuh Muchtar Tak Ada Pemain Persib Ikut TC Timnas Indonesia

Bola.com, Bandung - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, tidak melirik satu pun pemain Persib Bandung untuk mengisi skuatnya. Pelatih asal Skotlandia itu telah memanggil 27 pemain untuk pemusatan latihan (TC) di Australia dan Bali, pada 6-21 Maret 2019.

Hal itu cukup menarik mengingat Persib merupakan satu di antara klub top di Indonesia dan selama ini dihuni banyak pemain bintang dengan kualitas bagus.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku tidak mempermasalahkan keputusan Simon, yang menepikan pemainnya dari Timnas Indonesia. Meski, sebenarnya ada Febri Hariyadi yang selama ini jadi langganan Timnas Indonesia dalam berbagai level.

"Tidak masalah. Setiap pelatih pasti beda selera dalam meracik tim yang akan dibangunnya. Tidak apa-apa, biar pemain fokus saja di Persib," cetus Umuh, Selasa di Bandung, Selasa (26/2/2019).

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, menambahkan bukan hanya dari Persib saja yang pemainnya tidak dipanggil ke Timnas Indonesia, tim lain pun ada.

Yaya menambahkan, masih ada peluang bagi pemain Persib karena Simon McMenemy saat pertemuan dengan klub di Jakarta awal pekan ini, masih akan melihat perkembangan pemain-pemain yang sudah ia panggil dalam pemusatan latihan.

"Dia (Simon McMenemy) baru akan melihat perkembangan dari tim yang dia panggil sekarang. Dia akan tetap menerapkan buka tutup. Pemain yang sudah terpanggil ini belum jadi formasi yang tetap," jelas Yaya.

Video Populer

Foto Populer