Sukses


Ivan Kolev Segera Bertemu Simon McMenemey Bahas 3 Pemain Timnas Indonesia

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev agak keberatan melepas tiga pemainnya untuk pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Ketiga personil tersebut adalah Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak.

Timnas Indonesia akan menggelar TC di Australia dan Bali pada 6-21 Maret 2019. Dalam periode itu, Persija akan melakoni tiga pertandingan, termasuk satu di Piala AFC.

Bulan depan, Persija juga akan bertanding di babak penyisihan Piala Presiden. Oleh sebab itu, Kolev bakal mengajak pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, untuk mencari jalan keluarnya.

"Kita sudah bicara sama coach Simon, besok pagi (Rabu, 27 Februari 2019) kita ada pertemuan sama dia supaya cari solusi untuk masalah ini," ujar Kolev seusai pertandingan Persija melawan Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2019). 

Kolev membutuhkan kekuatan penuh kala menyambangi markas Shan United pada partai kedua Grup G Piala AFC, 12 Maret 2019. Mengingat, pada laga pertama melawam Becamex, Persija membuang-buang poin setelah bermain imbang kacamata.

"Karena memang tanpa tiga pemain ini pasti akan sangat berat buat kami," kata Kolev.

"Kalau saya hitung dari tanggal 21 Januari sampai tanggal 15 Maret, kami ada 11 pertandingan. Itu artinya setiap empat hari kami bermain," imbuhnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer