Sukses


Piala Presiden: Belum Bisa Main, Supardi Titip Pesan untuk Rekan di Persib

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, belum bisa memperkuat tim Maung Bandung saat melawan Tira Persikabo yang merupakan laga perdana Grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019).

Kondisi Supardi belum fit 100 persen. Ia baru sembuh dari cacar air dan harus istirahat selama hampir dua pekan.

"Saya belum fit. Ketika mau keluar cacar itu, kepala berat, demam tinggi, itu yang bikin saya drop. Jadi pertandingan melawan Tira Persikabo, saya belum bisa main. Mungkin pertandingan selanjutnya," ujar Supardi di Bandung, Kamis (28/2/2019).

Supardi berharap di laga perdana Piala Presiden, Persib bisa menang sebagai langkah awal yang bagus dalam mengawali turnamen pramusim yang cukup bergengsi tersebut.

Pemain yang cukup senior di Persib ini lantas berpesan kepada semua rekannya untuk menanamkan prestasi di dalam pikiran mereka saat bertanding.

"Bicara Persib, bicara prestasi, mau itu Wali Kota Cup atau apa, termasuk Piala Presiden, kami harus juara. Jadi apa pun yang dilakukan di lapangan harus bermain bagaimana agar bisa jadi juara. Siapa pun yang masuk Persib, harus berprestasi," tegas Supardi.

Supardi menambahkan apalagi di turnamen Piala Presiden 2019 ini, Persib diharapkan bisa mengulang kesuksesan pada edisi 2015, setelah Piala Presiden sebelumnya tidak memuaskan.

"Kami berharap di Piala Presiden sekarang lebih berprestasi. Tujuan kami masuk final, kalau bicara final, berati kami pikirkan fase ini dulu, baru kami bisa final," tutur pemain bernomor punggung 22 di Persib ini.

Video Populer

Foto Populer