Sukses


Henhen Herdiana Makin Termotivasi Menatap Piala Presiden 2019

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana, sedang semringah. Istri tercintanya, Tiffany Thalib, sedang mengandung dengan usia kandungan satu bulan lebih.

Mendengar kabar istri mengandung, Henhen menegaskan ada rasa motivasi lebih dalam berkarier bersama Persib yang sedang bersiap diri menjelang turnamen pramusim Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar.

"Satu kebanggaan dan senang, tidak lama lagi saya akan menjadi seorang bapak. Mudah-mudahan istri saya selalu diberikan kesehatan dan menjadi amanah buat saya pribadi, juga saya bisa lebih dewasa," tutur Henhen seusai latihan di Lapangan Saraga ITB, Bandung, Rabu (27/2/2019).

Henhen menambahkan saat ini usia kandungan istrinya baru satu bulan lebih. Jika diizinkan, ia berharap anak pertamanya kelak terlahir perempuan.

"Harapan saya inginnya cewek dan lucu, biar nanti sudah besar bisa nemenin istri ke pasar. Mudah-mudahan saja cewek," harap pemain bernomor punggung 12 di Persib ini.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku tidak merasakan apa-apa setelah mengetahui sang istri mengandung.

"Istri yang lebih merasakan ngidam, kata orang, kalau usia kandungannya sudah lima bulan, suami juga akan merasakan ngidam. Yang penting sehat saja buat istri dan anak saya nanti. Sekarang saya makin termotivasi saja main buat Persib," ucap Henhen.

Video Populer

Foto Populer