Sukses


Dianggap Provokasi Bobotoh Persib, Osas Saha Minta Maaf  

Bola.com, Bandung - Osas Saha melakukan selebrasi cukup kontroversial saat mencetak gol untuk Tira Persikabo. Dia memborong dua gol ketika timnya menundukkan Persib Bandung dengan skor 2-1 dalam laga Grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (2/3/2019).

Setiap selesai mencetak gol, pemain naturalisasi itu terlihat menghadap ke arah bobotoh Persib. Dia kemudian menggunakan gesture berteriak dan dua telapak tangan di telinga.

Osas kemudian mendapat hujatan dari bobotoh Persib. Dia dianggap telah memprovokasi pendukung tuan rumah. Pemain kelahiran Nigeria itu kemudian meminta maaf jika ada yang tersinggung dengan selebrasinya.

“Saya tidak ada niatan apa-apa saat melawan Persib. Kalau misalnya selebrasi itu membuat orang tersinggung, saya minta maaf,” kata Osas Saha kepada Bola.com setelah pertandingan.

Penyerang berusia 32 tahun itu mengaku larut dalam kebahagian setelah lama tak mencetak gol. Musim lalu, dia hanya membukukan dua gol dalam 13 kesempatan bermain di Liga 1 2018.

“Saya merasa senang bisa cetak gol. Sebelumnya, banyak yang sudah mengatakan karier saya habis. Puji Tuhan, kami kerja keras dengan tim. Dan kami semua tampil sangat luar biasa,” imbuh pemain yang kini telah menjadi WNI itu.

Osas menjadi top scorer sementara di Piala Presiden 2019 dengan torehan dua gol. Dia masih berkesempatan menambah koleksi golnya dengan menyisakan dua laga fase grup Piala Presiden 2019, kontra Persebaya Surabaya dan Perseru Serui.   

Video Populer

Foto Populer