Sukses


Novri Setiawan Akui Sulit bagi Persija Mempertahankan Gelar Piala Presiden

Bola.com, Sleman - Persija Jakarta akan memulai pertarungan di Grup D Piala Presiden 2019 yang disiarkan di Indosiar, melawan kuda hitam Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam (5/3/2019). Persija menyandang status sebagai juara bertahan di turnamen pramusim ini.

Status yang dimiliki Persija tersebut membuat pemain sayap lincah tim Macan Kemayoran, Novri Setiawan, meminta rekan satu timnya untuk pantang jemawa.

Novri mengakui persaingan merebut trofi Piala Presiden tahun 2019 sangat sengit. Menurutnya, banyak tim sudah mengalami peningkatan.

"Bicara peluang juara, semua tim memilikinya. Untuk Persija, akan cukup berat mempertahankan gelar. Kami bukannya pesimistis, tapi mengingat semua klub sedang melakukan perombakan. Saya kira akan berjalan sengit," kata Novri, Senin (4/3/2019).

Persija harus membagi konsentrasi, karena selain tampil di Piala Presiden 2019 juga berjibaku di Piala AFC 2019.

Di sisi lain, mantan pemain Persebaya Surabaya ini mengatakan seluruh pemain dalam kondisi fit dan siap diturunkan sejak menit pertama melawan Borneo FC.

"Semua pemain siap demi hasil positif besok. Persija memang juara bertahan, tapi tidak mudah mempertahankan. Tapi, kami akan mencoba lagi," imbuh pemain berposisi winger kiri ini.

Performa Novri Setiawan di sektor kiri penyerangan Macan Kemayoran cukup efektif dalam musim 2018. Dua musim berbaju Persija, pemain asal Sumatra Barat ini mencatatkan 55 penampilan dengan koleksi enam gol.

Video Populer

Foto Populer