Sukses


Piala Presiden: Fachrudin Mencoba Melupakan PSS

Bola.com, Sleman - Duel sengit PSS Sleman melawan Madura United dalam laga pertama Grup D Piala Presiden 2019 yang disiarkan di Indosiar bakal menjadi pertandingan spesial bagi Fachrudin Wahyudi Arianto.

Bek kukuh andalan Madura United ini akan bertemu tim yang membesarkan namanya, yakni PSS.

Fachrudin pernah berkostum PSS sejak semasa junior. Ia juga tercatat jadi andalan di tim senior PSS pada 2008 hingga 2012. Namun, kondisi sekarang berbeda karena ia telah menjadi pilar utama bagi Laskar Sape Kerrab.

Fachrudin mengaku harus profesional dengan memperjuangkan hasil positif untuk tim yang dibelanya saat ini.

"Sebuah kesempatan langka, saya akan menghadapi mantan tim. Saya punya banyak kenangan di PSS, tapi sekarang saya adalah pemain Madura dan harus profesional," kata Fachrudin, Senin (4/3/2019).

Madura United menyandang tim bertabur bintang Piala Presiden 2019. Banyak pemain Timnas Indonesia termasuk Fachrudin. Meski di atas kertas lebih diunggulkan karena kualitas materi pemain, Fachrudin tak mau jemawa.

Pemain asal Ceper, Kabupaten Klaten, ini menyebut mental bertanding juga ikut menentukan pemenang ketika memasuki persaingan di kasta tertinggi.

"Siapa yang berkonsentrasi penuh, akan keluar sebagai pemenang besok. Untuk itu, kami tidak boleh terlena," ujar Fachrudin.

Video Populer

Foto Populer