Sukses


Piala Presiden: Tira Persikabo Bakal Rotasi Pemain saat Menghadapi Perseru

Bola.com, Bandung - Tira Persikabo terlihat begitu santai dalam menjalani latihan tim di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin sore (4/3/2019). Pemain mendapatkan porsi latihan ringan, meski tiga hari lagi akan bertanding.

Klub berjulukan The Army itu berhasil mengalahkan tuan rumah, Persib Bandung, dengan skor 2-1 dalam laga pertama Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung (2/3/2019). Itulah mengapa, pemain masih diberi kesempatan untuk mengembalikan kebugaran.

Tira Persikabo selanjutnya bakal berjumpa dengan Perseru Serui di stadion yang sama, Kamis (7/3/2019). Rencananya, tim pelatih Tira Persikabo bakal melakukan rotasi pemain setelah keberhasilan mencuri poin penuh dari Persib.

"Petunjuk pelatih kepala ada beberapa pemain yang perlu dirotasi, tapi itu tidak mengubah karakter dan skema utama tim kami," kata Miftahuddin Mukson, asisten pelatih Tira Persikabo.

Tira Persikabo memang dalam situasi yang diuntungkan setelah memetik tiga poin di laga perdana. Langkah mereka untuk menembus perempat terhitung lebih mudah. Apalagi, Perseru juga masih belum terlalu kompak karena pemain mereka baru bergabung.

Meski sempat menjadi misteri, tim Perseru saat ini sudah diketahui publik karena sudah pernah berlaga di Piala Presiden 2019. Hasilnya, klub berjulukan Cendrawasih Jingga itu kalah 2-3 dari Persebaya pada matchday pertama.

"Perseru memang kalah, tapi itu bukan jaminan kami bisa mengalahkan mereka dengan mudah. Yang penting, kami bekerja maksimal dan optimal menjelang pertandingan menghadapi Perseru," ucap Miftah.

Video Populer

Foto Populer