Sukses


Alasan Indra Sjafri Melakukan Pemanggilan 4 Pemain Baru ke Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, punya alasan khusus dalam pemanggilan empat pemain baru untuk mengikuti pemusatan latihan jelang Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Sudah pernah dipantau dan mengenal pemain jadi alasan Indra Sjafri memanggil empat wajah baru itu.

Sebanyak 30 pemain disiapkan Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan jelang Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Selain 23 nama yang masuk skuat juara di Piala AFF 2019, ada tambahan tujuh pemain, yakni tiga yang bermain di luar negeri seperti Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

Kemudian ada empat pemain baru, yakni T.M. Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangkara FC), Kadek Raditya (Madura United), dan Feby Eka Putra (Tira Persikabo). Keempat nama-nama tersebut sudah langsung mengikuti sesi latihan perdana yang digelar di Stadion Madya, Jakarta, Senin (4/3/2019).

"Saya memang belum melihat performa keempat pemain-pemain itu, kan baru sehari. Akan tetapi, semua pemain itu sudah saya pantau lama," kata Indra Sjafri.

"Bahkan, Feby kan sudah bermain bersama saya di U-19. Ichsan juga sudah pernah saya lihat, Mahir pernah berlatih di Spanyol, dan Kadek juga sudah di U-19," ucap Indra Sjafri.

Nantinya, dalam prosesnya ke-30 pemain itu akan dikerucutkan menjadi 23 orang. Kemungkinan besar ada perombakan pemain dari skuat Piala AFF untuk masuk ke Timnas Indonesia U-23 yang akan dibawa ke Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Vietnam, 22-26 Maret 2019.

Outfit Khas Shin Tae-yong Saat Latih Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer