Sukses


Piala Presiden: Lopicic Absen, Supardi Main Melawan Persebaya

Bola.com, Bandung - Persib dipastikan tanpa Srdan Lopicic saat bersua Persebaya Surabaya dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019)

Selain Lopicic, Persib masih harus bermain tanpa I Made Wirawan (cedera), serta Febri Hariyadi yang menjalani TC bersama Timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy.

"Tapi, pemain yang lain kondisinya bagus, apalagi Supardi dan Vizcarra sudah kembali. Yang tidak main, Lopi dan Made Wirawan karena cedera dan Febri ke Timnas," jelas Radovic di lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Selasa (5/3/2019).

Disinggung Persebaya juga kehilangan lima pemain andalan karena dipanggil ke TC Timnas Indonesia, seperti Hansamu Yama, Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Osvaldo Haay, dan Rahmat Irianto, pelatih asal Montenegro itu tidak terlalu memikirkan kekuatan tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut.

"Saya tidak tahu berapa pemain mereka yang ke Timnas karena kami juga sama. Beberapa pemain tidak bisa main untuk pertandingan nanti," imbuh Radovic.

Mengenai kekuatan Persebaya, Radovic mengakui tim berjulukan Bajul Ijo itu tim yang bagus, terlebih saat main nanti akan mendapat dukungan langsung dari suporter fanatik mereka, Bonek.

"Tapi, kami sudah siap untuk menang dan saya berharap pemain kami bermain lebih kerja keras lagi untuk memenangi pertandingan," harap Radovic.

Lebih lanjut, Radovic menegaskan tidak peduli dengan ketajaman striker Persebaya. Ia yakin pasukannya mampu menghalau serangan yang dibangun tim lawan.

"Setiap pertandingan berbeda, kemarin kami melawan Tira Persikabo dan besok lawan beda. Di sepak bola tidak bisa sama, yang penting semua siap," tegas pelatih Persib berusia 43 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer