Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019 di Indosiar: PSM Makassar Vs Kalteng Putra

Bola.com, Magelang - PSM Makassar akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion dr. H. Moch.Soebroto, Magelang, pada matchday pertama Grup C Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Rabu (6/3/2019).

Sebagai runner-up Liga 1 2018, PSM Makassar tentu tak ingin mengawali Piala Presiden 2019 dengan tak maksimal. Apalagi lawan yang dihadapi adalah klub promosi tahun ini yakni Kalteng Putra.

Piala Presiden 2019 memang menjadi pemecah konsentrasi PSM. Seperti diketahui, pasukan Darije Kalezic juga sedang mempersiapkan diri untuk tampil di Piala AFC 2019.

Namun, Darije Kalezic tak menjadikan hal itu sebagai alasan. Pelatih asal Bosnian-Herzegovinian menyebut Piala Presiden 2019 sebagai ajang memantau kualitas pemainnya sebelum berlaga di musim baru Liga 1.

"Saat ini kami sedikit sibuk di tengah Piala Presiden 2019, sebab kami juga di AFC Cup. Kami tidak punya waktu uji coba, sehingga tidak punya kesempatan melihat pemain saya. Akan tetapi, melalui Piala Presiden momen bagus untuk bisa memantau mereka di lapangan," kata Darije Kalezic.

Sementara itu, sebagai tim promosi Kalteng Putra siap tampil mengejutkan. Pelatih Gomes de Olivera, menegaskan Kalteng Putra punya semangat tinggi untuk berprestasi di Piala Presiden 2019.

"Kalteng Putra siap untuk Piala Presiden 2019, meskipun kami tim baru di Liga 1. Kami punya semangat tinggi, lapar prestasi, kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kalteng. Sebab, kami ingin menjadi kebanggaan mereka," tegas pelatih berpaspor Brasil itu.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Jadwal Grup C Piala Presiden 2019, PSM Makassar vs Kalteng Putra. (Bola.com/Dody Iryawan)

Laga PSM Makassar versus Kalteng Putra pada penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan live streaming di Vidio.com dengan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer