Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Piala Presiden 2019 di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya menatang Persib Bandung dalam lanjutan Grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan indosiar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Kamis (7/3/2019).

Duel ini akan menjadi pesta bagi suporter kedua tim, Bonek dan bobootoh, yang dikenal memiliki hubungan dekat.

Lebih dari itu, pertemuan ini bakal menjadi reuni bagi pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Untuk kali pertama mantan pelatih Persib itu kembali ke Bandung sebagai pelatih Persebaya. Dia punya motivasi khusus menyambut laga ini.

 

Pada laga ini, Persebaya kemungkinan tanpa empat pemain yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia, yakni Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Osvaldo Haay, dan Rachmat Irianto.

Persib membutuhkan kemenangan pada laga ini untuk membuka asa lolos ke babak gugur. Pasalnya, pada laga pertama kontra Tira Persikabo, Persib kalah 1-2.

Pada laga lain, Tira Persikabo berambisi merebut tiket fase gugur pertama. Mereka akan melawan Perseru Serui. Tira Persikabo unggul tiga poin, namun Perseru juga tak bisa diremehkan.

Perseru memberikan kejutan saat meladeni Persebaya. Mereka hampir saja mengalahkan tim Bajul Ijo. Walau kalah, pelatih Perseru, Putu Gede, melihat anak buahnya punya motivasi besar pada ajang ini.

Laga Piala Presiden 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Simak jadwal lengkapnya berikut ini.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

Tira Persikabo Vs Perseru pukul 15.30 WIB

Persebaya vs Perseru pukul 18.30 WIB

Pembaca Bola.com, Anda juga bisa menyaksikan live streaming Piala Presiden 2019 di Vidio.com

Video Populer

Foto Populer