Sukses


Miljan Radovic Minta Bobotoh Tetap Mendukung Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tidak mengerti dengan ancaman sebagian bobotoh yang tidak akan datang langsung mendukung pasukannya dilaga ketiga Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar melawan Perseru Serui, Selasa (12/3/2019) nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Menurut Radovic, Piala Presiden hanya pemanasan untuk persiapan Liga 1 2019 yang rencananya akan mulai digelar April atau Mei 2019.

"Saya tidak mengerti kenapa, kalau mau dukung, harus selalu dukung. Kalau tidak dukung saya, dukung pemain, dan Persib. Saya di sini mungkin satu tahun, tiga tahun atau lima tahun, termasuk pemain, tapi Persib selalu di Bandung," ujar Radovic, Minggu (10/3/2019) di Bandung.

Karena itu, pelatih asal Montenegro ini berharap para bobotoh tetap datang ke stadion untuk mendukung Maung Bandung di kandang sendiri.

"Saya pikir itu belum kompetisi. Saya minta mereka (para bobotoh) tetap datang, nanti kalau tidak bagus, saya akan bicara tidak bagus. Saya minta dukunglah pemain, apalagi ada beberapa pemain muda yang perlu dukungan," ujar Radovic.

Lebih lanjut, pelatih berusia 43 tahun ini mengerti bahwa saat ini kondisi Persib masih dalam tahap proses dan masih butuh waktu untuk beradaptasi sehingga masih sulit.

"Tapi di Eropa juga kalau pramusim sama. Nanti di kompetisi semua siap, menang, menang, dan menang, tapi tidak bisa untuk pramusim. Itu jalan sepak bola," jelas Radovic.

"Kami harus berpikir karena Persib klub besar dan punya rencana ke depan dengan dukungan bobotoh yang luar biasa. Kalau bobotoh luar biasa di stadion harus mendukung pemain, tidak untuk saya, yang penting mendukung pemain dulu," ucap Radovic mengakhiri.

Seperti diketahui, Ketua Umum Bomber (Bobotoh Maung Bandung Bersatu), Asep Abdul pernah menyatakan, para bobotoh yang tergabung dalam Bomber tidak akan datang ke stadion saat Persib lawan Perseru Serui, Selasa (12/3/2019).

Sikap itu merupakan bentuk kekecewaan Bomber terhadap kinerja Miljan Radovic dalam meracik pasukannya dan tersingkir dari Piala Presiden.

Bomber merupakan para bobotoh yang selalu memadati tribune Selatan Stadion Jalak Harupat maupun Stadion GBLA, Bandung pada setiap laga kandang Persib.

Video Populer

Foto Populer