Sukses


Erwin Ramdani Bertekad Membawa Kemenangan untuk Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung sudah tidak punya peluang lolos ke fase gugur Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar. Kendati begitu, pemain ingin memberikan yang terbaik melawan Perseru Serui, Selasa (12/3/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Memang tidak menentukan, tapi kami harus tetap memberikan yang terbaik, karena ini salah satu pertandingan yang menguji progres kami menjadi lebih baik, baik secara indvidu maupun tim," ujar gelandang Persib, Erwin, Minggu (10/3/2019) di Bandung.

Dikatakan Erwin, untuk menghadapi Perseru, Persib harus lebih cerdik dibandingkan saat melawan Persebaya Surabaya. "Apalagi saat sudah unggul kami harus lebih pintar termasuk pintar dalam mengatur ritme permainan," ungkap Erwin.

Menurut Erwin, Perserui adalah tim yang cukup merepotkan dan sudah tidak memiliki beban saat lawan Persib. Karena itu, Persib tidak boleh meremehkanya.

"Perseru tim yang tida memiliki beban, Perseru juga tim yg merepotkan, itu yang harus dijadikan pelajaran," tegas Erwin.

Di sisi lain, Erwin menilai wajar sebagian bobotoh tidak akan menyaksikan langsung laga Persib sebagai bentuk ketidakpuasan dua pertandingan sebelumnya.

"Soal itu memang hak dan aspirasi mereka untu menunjukan kecintaanya terhada Persib. Menurut saya itu merupakan hal yang wajar jika melihat dua pertandingan hasilnya kurang memuaskan. Taoi pemain juga sudah bekerja keras di setiap pertadingan. Secara tidak akan menguragi perjuangan pemain untuk meraih kemenangan," jelas Erwin.

Namun, eks pemain PSMS Medan ini berharap para bobotoh Persib tetap memadati Stadion Si Jalak Harupat.

Video Populer

Foto Populer