Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2019 di MNCTV: Lao Toyota Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Kiprah PSM Makassar di babak penyisihan Grup H Piala AFC 2019 berlanjut pada Rabu (13/3/2019). Tim berjuluk Pasukan Ramang ini akan ditantang wakil Laos, Lao Toyota FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Pertandingan PSM melawan Lao Toyota FC bakal disiarkan langsung oleh MNCTV pada pukul 15.00 WIB.

Partai kontra Lao Toyota adalah yang kedua bagi PSM di Grup H. Pasukan Ramang sebelumnya berhasil menahan imbang tuan rumah Home United (Singapura) dengan skor 1-1.

Saat ini, PSM berada di puncak klasemen Grup H dengan poin satu. Angka yang dimiliki Wiljan Pluim dan kawan-kawan sama dengan tiga tim lainnya, Lao Toyota FC, Kaya Futbol Club–Iloilo (Filipina), dan Home United.

Pasalnya, pada pertandingan pertama pula, Lao Toyota FC ditahan seri Kaya Futbol Club–Iloilo dengan skor serupa, 1-1. Tapi, berdasarkan regulasi Piala AFC, PSM berhak menempati peringkat pertama karena faktor poin kedisiplinan.

Konsentrasi PSM untuk Piala AFC mulai kembali menyatu setelah dipastikan tersingkir dari turnamen pramusim, Piala Presiden 2019. Pasukan Ramang menelan dua kekalahan beruntun di Grup D dari Kalteng Putra dan Persipura Jayapura. Alhasil, PSM terpuruk di dasar klasemen sementara dengan nol poin daru dua pertandingan.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar

Rabu, 13 Maret 2019

Grup H Piala AFC 2019

PSM Makassar Vs Lao Toyota FC

Live di MNCTV Pukul 15.00 WIB

Video Populer

Foto Populer