Sukses


Persib Libur Satu Pekan Setelah Gagal di Piala Presiden 2019

Bola.com, Bandung - Selah gagal di Piala Presiden 2019, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic langsung meliburkan seluruh skuatnya selama satu pekan.

Skuat Maung Bandung kembali akan berlatih seperti biasa pada 20 Maret sebagai persiapan menghadapj Liga 1 2019 yang rencananya akan bergulir bulan Mei dan Piala Indonesia yang dimulai Juni 2019.

"Saya liburkan mereka agar fisik dan pikiran mereka lebih segar. Mungkin ada yang pulang ke keluarganya atau hanya tinggal di Bandung," ujar Radovic, Rabu (13/3/2019).

Radovic berharap para pemainnya memanfaatkan masa libur untuk rehat karena saat latihan nanti akan langsung menjalani program yang cukup berat.

"Saya pikir cukup untuk mereka agar bugar. Setelah itu akan mulai latihan kembali karena kami harus persiapan bagus untuk Liga 1," ucap pelatih asal Montenegro.

Lebih lanjut Radovic menyebutkan, menjelang Liga 1, Persib akan menjalani pemusatan latihan di luar Kota Bandung. Namun, pelatih berusia 43 tahun ini belum bisa menyebutkan tempat pemusatan latihan yang akan dilakukan pasukannya.

"Soal tempat TC saya harus komunikasikan dulu bersama manajemen. Tapi rencananya di luar Bandung, setelah latihan di sini, baru kami pergi ke luar," jelas Radovic.

Video Populer

Foto Populer