Sukses


Egy Maulana Vikri Ungkap Beberapa Perubahan Setelah Lama di Polandia

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri menempuh perjalanan 20 jam dari Gdanks, Polandia ke Jakarta untuk memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23. Baru tiba Rabu (13/3/2019) malam WIB, gelandang berusia 18 tahun ini langsung mengikuti latihan bersama rekan-rekannya pada keesokan harinya.

Melalukan perjalanan jauh ternyata tidak membuat Egy jetlag. Pasalnya, jebolan Timnas Indonesia U-19 punya cara untuk menghindari kelelahan berlebihan tersebut.

"Kelelahan di pesawat saja. Tapi, kalau pesawatnya kosong, tidak masalah bisa selonjoran," ujar Egy.

"Yang pasti, sudah merasa lebih nyaman, lebih segar. Di sana (Polandia) juga sudah disiapkan program latihan. Jadi latihan sama Lechia Gdansk juga ditambah," kata Egy menambahkan.

Mengenai latihan tambahan, Egy mengaku mendapatkan porsi berlebih dari tim pelatih Lechia Gdansk. Mengingat dirinya belum tampil reguler, kegiatan tersebut positif untuk menjaga kebugarannya.

"Latihan tambahan banyak. Yang pasti, di luar latihan bersama tim. Ada tambahan lari dan gym. Biar bugar saja kembali ke sini. Kan perjalanan jauh," terang Egy.

Disinggung mengenai kulitnya yang makin putih selama di Polandia, Egy tidak membantahnya. "Di sana sedang musim dingin. Jadi tidak ada matahari," imbuh Egy Maulana Vikri.

Video Populer

Foto Populer