Sukses


Live Streaming Bali United Vs Timnas Indonesia U-23 di Indosiar

Bola.com, Gianyar - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Bali United pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019). Laga ini menjadi persiapan terakhir sebelum bertempur di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

pelatih Indra Sjafri membawa 30 pemain. Perinciannya yaitu 23 pemain yang masuk skuat Piala AFF U-22 2019, empat wajah baru, dan tiga pemain yang berkarier di luar negeri.

Secara kualitas, Indra Sjafri tentu saja memiliki lebih banyak opsi. Apalagi Timnas Indonesia U-23 sudah bisa diperkuat pemain-pemain populer seperti Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian.

Laga itu juga akan dijadikan Indra Sjafri sebagai ajang pembentukan tim. Sebanyak tujuh pemain akan dipulangkan dan 23 sisanya menjadi skuat Timnas Indonesia U-23 yang akan bertempur di Hanoi, Vietnam, pada 22-26 Maret 2019.

Artinya, ada tujuh nama yang akan dipulangkan. Datangnya pemain-pemain baru juga mengindikasikan ada pemain dari skuat juara Piala AFF U-22 2019 yang dicoret. Pertandingan diprediksi berlangsung seru karena semua pemain yang diturunkan berlomba mencuri perhatian Indra Sjafri dengan kualitasnya.

Laga antara Bali United Vs Timnas Indonesia U-23 akan ditayangkan stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan pukul 16.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di Vidio.com. Simak panduannya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming duel Bali United Vs Timnas Indonesia U-23 bisa dinikmati dengan memutar player di bawah atau mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer