Sukses


Kiper Madura United Segera Gabung TC Timnas Indonesia

Bola.com, Sleman - Kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie bergabung ke pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia pada Minggu (17/3/2019). Penjaga gawang berusia 27 tahun ini sebelumnya mendapatkan dispensasi dari PSSI untuk memperkuat timnya di babak penyisihan grup Piala Presiden 2019.

"Tanggal 17 Maret ini saya bergabung dengan TC Timnas Indonesia di Bali," kata Ridho kepada Bola.com.

Berdasarkan jadwal, Timnas Indonesia akan melanjutkan TC di Bali setelah berlatih di Australia sejak 9 Maret. Pemusatan latihan di Pulau Dewata direncanakan dimulai pada Sabtu (17/3/2019).

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memanggil 28 pemain untuk TC sebelum beruji coba melawan Myanmar pada 25 Maret. Dari jumlah tersebut, empat personel di antaranya baru akan bergabung di Bali.

Selain Ridho, tiga pemain lain yang akan merapat di Pulau Dewata adalah Hansamu Yama, Yanto Basna, dan Riko Simanjuntak.

Di pos kiper, Simon memanggil tiga nama, termasuk Ridho. Mantan penjaga gawang Borneo FC ini akan bersanding dengan Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) dan Teja Paku Alam (Semen Padang). Buat Ridho, tidak ada persaingan di bawah mistar gawang Timnas Indonesia.

"Dari dulu, banyak orang bilang persaingan. Dari dulu, tidak pernah ada yang namanya bersaing. Prinsip saya, tunjukkan kerja keras di latihan dan di lapangan," kata Ridho.

Video Populer

Foto Populer