Sukses


Persija Tak Ingin Meremehkan Kalteng Putra di Perempat Final Piala Presiden 2019

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menjamu Kalteng Putra dalam perempat final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, antara 29 atau 31 Maret 2019.

Kalteng Putra, yang merupakan klub promosi Liga 1 2019, merupakan tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dalam penyisihan grup, Kalteng Putra menjadi juara grup dengan kemenangan atas PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

Fakta tersebut membuat pelatih Persija, Ivan Kolev, menyadari kekuatan yang dimiliki oleh Kalteng Putra. Pelatih asal Bulgaria itu pun menegaskan tak akan meremehkan lawan yang akan dihadapi dan mempersiapkan tim dengan semaksimal mungkin.

"Bagi saya semua tim yang lolos ke babak delapan besar dipastikan berbahaya, dan saya menghargai mereka termasuk Kalteng Putra. Kami harus membuat persiapan yang serius dan semoga bisa menghadapi tim ini dengan baik," ujar Ivan Kolev, Selasa (19/3/2019) sore.

Selain Persija Jakarta menghadapi Kalteng Putra, perempat final Piala Presiden 2019 yang lain mempertemukan antara Persela Lamongan menghadapi Madura United, Bhayangkara FC menghadapi Arema FC, dan duel ulangan Grup A, Persebaya Surabaya kontra Tira-Persikabo.

Video Populer

Foto Populer