Sukses


Piala Presiden: Madura United Agendakan Uji Coba Jelang 8 Besar

Bola.com, Bangkalan - Madura United tancap gas untuk menatap babak perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar. Laskar Sape Kerrab akan melakukan banyak persiapan.

Slamet Nurcahyo dkk. langsung dihadapkan pada latihan rutin bersama tim setiba di Bangkalan setelah dua pekan lebih berada di Sleman untuk mengikuti penyisihan Grup D.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic juga sudah mengagendakan satu laga uji coba menjelang 8 besar Piala Presiden 2019.

"Jelang babak 8 besar, Madura United merencanakan satu pertandingan uji coba dengan tim lokal. Itu penting untuk menjalankan hasil evaluasi selama babak penyisihan dan persiapan sebelum babak delapan besar," kata pelatih asal Serbia itu.

Selama fase grup, Madura United mencatatkan hasil tak terkalahkan dengan meraih tujuh poin. Laskar Sape Kerrap menang atas Borneo FC dan PSS Sleman, namun bermain imbang kontra Persija di Grup A.

Raihan poin itu memaksa Madura United menjadi runner-up. Jumlah poin itu sama dengan Persija, namun Madura United kalah selisih gol dari Persija. Hal ini membuat klub asal Pulau Garam itu akan bertindak sebagai tim tamu di babak 8 besar.

"Siapa pun calon lawan dari hasil undian nanti, Madura United harus mempersiapkan sebaik mungkin, karena sistem gugur dan hanya satu pertandingan," imbuh Dejan.

Madura United berpeluang besar menghadapi sesama klub Jawa Timur dalam babak ini. Ada dua tim Jawa Timur yang berstatus tuan rumah, yaitu Persebaya Surabaya dan Persela Lamongan. Selain itu, masih ada Arema, yang juga masuk runner-up terbaik.

Video Populer

Foto Populer