Sukses


Osvaldo Haay: Timnas Indonesia U-23 Sangat Siap Menghadapi Thailand

Bola.com, Hanoi - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay, menatap penuh percaya diri laga pembuka Grup K Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 kontra Thailand di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (22/3/2019). Osvaldo menegaskan timnya sudah sangat siap berduel dengan pasukan The Young War Elephants itu.

Pertemuan nanti menjadi yang kedua setelah final Piala AFF U-22 2019. Ketika itu, Thailand menelan kekalahan 1-2 dari Timnas Indonesia U-23.

Osvaldo Haay merupakan pahlawan Timnas Indonesia U-23 karena mencetak gol penentu kemenangan. Kini, kedua tim tersebut kembali akan dipertemukan pada laga yang lebih bergengsi.

"Kami sudah siap melawan Thailand. Dalam latihan, kami selalu fokus dan kami juga sudah mematangkan taktik permainan," kata Osvaldo Haay.

"Thailand tim yang kuat, namun kami optimistis mampu mengalahkan mereka. Semoga besok bisa meraih kemenangan," lanjut Osvaldo.

Timnas Indonesia U-23 tentu saja tak boleh menganggap sebelah mata kekuatan Thailand U-23. Apalagi tim asuhan Alexandre Gama itu akan diperkuat dengan mayoritas pemain yang berbeda dari Piala AFF U-22 2019.

Video Populer

Foto Populer