Sukses


Semen Padang Mengagendakan 4 Uji Coba Sebelum Liga 1 2019

Bola.com, Padang - Semen Padang mengagendakan 4 laga uji coba jelang terjun di Liga 1 2019. Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengatakan agenda uji coba itu meliputi dua laga menghadapi kontestan Liga 1 dan dua laga lagi menghadapi tim Liga 2.

Meski begitu, Syafrianto menjelaskan pihaknya juga fokus pada turnamen pramusim seperti Piala Gubernur Jawa Timur.

"Kami memang mengagendakan empat uji coba dan mengikuti turnamen. Hal ini sangat bermanfaat guna persiapan Liga 1 mendatang," ungkap Syafrianto, Kamis (21/3/2019).

Selain itu menurut Syafrianto, guna menghidupkan kembali semangat kompetisi bagi pemain, ia berharap Semen Padang bisa mengikuti turnamen, karena cara itu bisa menambah jam terbang pemain.

"Saat ini kami tengah melihat peluang mengikuti turanamen, semoga pemain bisa turun dalam sebuah turnamen yang juga diikuti tim-tim yang bermain di Liga 1 atau 2," ujar pelatih yang juga piawai meracik taktik di futsal itu.

Syafrianto menambahkan pasca libur yang diberikan kepada pemain seusai Piala Presiden 2019, kini tim juga sudah fokus pada pematangan strategi dan evaluasi per lini serta fisik. Hal itu terlihat pada sesi latihan Kamis pagi, pemain Semen Padang lebih difokuskan untuk mengembalikan kondisi fisik mereka.

"Seusai libur kami kembali pada penataan permainan dan perbaikan fisik. Setelah ini kami akan mempersiapkan tim mengikuti uji coba. Kami berharap rencana uji coba yang telah disusun bisa terealisasi, karena itu sangat penting," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer