Sukses


Cristian Gonzales Gabung Bogor FC

Bola.com, Jakarta - Setelah resmi berpisah dari PSS Sleman pada Februari 2019, striker naturalisasi Indonesia, Cristian Gonzales, akhirnya merapat ke klub promosi Liga 2 2019, Bogor FC. Pemain yang pernah memperkuat Arema FC itu sudah berlatih bersama Laskar Kujang, yang juga dimuat dalam media sosial resmi Bogor FC.

Dalam unggahan di akun Instagram Bogor FC, Jumat (22/3/2019), Cristian Gonzales sudah mengenakan apparel berwarna kuning yang menjadi warna Bogor FC. Media sosial klub tersebut mengunggah empat foto El Loco mulai close up hingga aktivitasnya berlatih bersama rekan-rekan satu timnya.

Bergabungnya Cristian Gonzales dalam sesi latihan yang dilakukan Bogor FC mengakhiri spekulasi ke mana striker kelahiran Uruguay itu merapat setelah berpisah dengan PSS. saat itu sang istri, Eva, telah memastikan sudah ada tim yang akan menjadi pelabuhan baru suaminya.

Cristian Gonzales, pemain yang sudah lebih dari 20 tahun berkarier di Indonesia. Ia memulai karier bersama PSM Makassar pada 2003 dan kemudian sempat memperkuat sejumlah klub, seperti Persik Kediri, Persib Bandung, Putra Samarinda, Arema, dan PSS pada musim lalu.

Meski kini sudah berusia 42 tahun, El Loco mampu membuktikan dirinya masih bisa bersaing di lini depan tim. Pada usia 40 tahun Cristian Gonzales mampu menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Presiden 2017 dengan membukukan 11 gol.

Video Populer

Foto Populer