Sukses


Ichsan Pratama Bakal Jadi Kapten Bogor FC

Bola.com, Jakarta - Bogor FC tidak hanya merekrut Ichsan Pratama, yang diharapkan bisa membawa tim langsung promosi ke Liga 1 pada akhir musim 2019. Namun, klub berjulukan Laskar Kujang itu juga memberikan kepercayaan kepada pemain terbaik Liga 2 2018 itu untuk menjadi kapten tim pada kompetisi Liga 2 2019.

Bogor FC sudah melakukan sejumlah pergerakan untuk mempersiapkan diri menyongsong Liga 2 2019. Klub promosi Liga 2 itu memberi kepercayaan kepada Vladimir Vujovic untuk menjadi pelatih dan mendatangkan beberapa pemain terkemuka, seperti Cristian Gonzales.

Manajemen Laskar Kujang sebelumnya juga sudah memastikan perekrutan Ichsan Pratama, pemain terbaik Liga 2 2018 yang sukses membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1.

Icshan Pratama yang memiliki jam terbang serta kualitas tak diragukan sebagai pemain terbaik, mendapatkan mandat untuk menjadi kapten tim Bogor FC pada musim kompetisi 2019.

"Kami berhasil membawa pulang pemain terbaik Liga 2 musim lalu, Ichsan Pratama. Kami memutuskan dia akan menjadi kapten tim pada musim ini. Selain karena dia merupakan putra daerah Bogor, kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi," ujar Manajer Bogor FC, David Marganda.

Tak hanya itu, dengan target utama membawa tim langsung promosi ke Liga 1 setelah menjalani musim pertama di Liga 2, Bogor FC ingin memastikan pemain-pemain terbaik, terutama yang berasal dari Bogor dan sekitarnya akan tetap bermain untuk Laskar Kujang. "Ichsan pun otomatis tetap bersama kami seandainya Bogor FC lolos ke Liga 1," lanjut David.

Video Populer

Foto Populer