Sukses


Cerita Fabiano Beltrame Terima 20 Ribu Pesan dari Bobotoh untuk Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Bek asal Brasil Fabiano Beltrame mengaku senang bergabung ke Persib Bandung menjelang Liga 1 2019. Pemain berusia 36 tahun itu dikontrak Persib selama satu musim dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Lima tahun lalu Persib juga pernah mendekati Fabiano Beltrame. Namun, saat itu tak ada kesepakatan yang tercipta antara kedua pihak. 

"Terima kasih sudah menunggu dan akhirnya saya bisa datang dan senang sekali. Sudah lebih lima tahun lalu, sejak dari Lamongan, Persib cari saya. Ketika saya di Persija, Persib juga sudah mencari. Sekarang baru bisa datang," ujar Fabiano Beltrame di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (23/3/2019).

Fabiano berharap bisa sukses dan membawa Maung Bandung menjuarai di Liga 1 2019. Apalagi banyak bobotoh yang mengirim pesan langsung meminta untuk segera gabung Persib.

"Persib Bandung adalah tim besar, semoga saya bisa sukses. Apalagi dari awal banyak bobotoh minta saya untuk gabung, mungkin ada 20 ribu orang mengirim pesan ke saya untuk gabung. Akhirnya saya gabung. Semoga saya bisa memberikan penampilan lebih," ungkap Fabiano Beltrame.

 

2 dari 2 halaman

Ikuti Perkembangan Persib

Fabiano mengakui proses komunikasi dengan manajemen Persib berjalan cukup lama. Menurut Fabiano, keluarga besarnya juga sangat mendukung dirinya masuk ke Persib.

"Saya senang bisa gabung. Semua ini saya pikir rencana Tuhan dan saya selalu percaya suatu saat bisa gabung. Saya selalu ikuti perkembangan Persib," ungkap Fabiano.

"Semua orang lihat Persib tim besar dan tahun lalu seharusnya mereka juara di top performance tapi ada masalah sehingga gagal juara. Semoga tahun ini saya bawa sukses," papar Fabiano.

Video Populer

Foto Populer