Sukses


Fabiano Beltrame Susul Persib ke Batam?

Bola.com, Bandung - Persib akan kedatangan satu pemain baru saat pemusatan latihan (TC) di Batam, Kepulauan Riau, 25 Maret- 1 April 2019. Persib direncanakan terbang ke Batam pada Minggu pagi (24/3/2019) dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Namun, pelatih Persib, Miljan Radovic, masih merahasiakan siapa pemain yang akan merapat ke Persib saat TC di Batam nanti. Meski demikian, rumor yang didapat, pemain tersebut adalah Fabiano Beltrame.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menaungi tim Persib, Kuswara S. Taryono, membenarkan Persib akan kedatangan satu pemain baru saat TC di Batam

Akan tetapi, sama halnya Miljan Radovic, Kuswara berdalih belum tahu persis siapa pemain yang akan merapat ke Persib.

"Rencananya memang ada, tapi saya belum bisa pastikan apakah itu lokal atau slot Asia," jelas Kuswara, Jumat (22/3/2019), di Bandung.

Kuswara memastikan akan segera melakukan komunikasi dengan Miljan Radovic mengenai sosok pemain baru yang akan tiba saat Persib di Batam.

"Kami akan melakukan komunikasi dengan pelatih, tapi memang keinginan pelatih bila misalnya Persib menggelar TC, pemain baru itu sudah ada. Jadi, lebih awal bisa kerja dengan pemain lainnya," kata Kuswara.

Video Populer

Foto Populer