Sukses


Persija Berencana Pakai Pemain U-20 untuk Mengantisipasi Jadwal Padat di Piala Presiden dan Piala AFC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta berencana menggunakan pemain U-20 untuk mengantisipasi jadwal padat di Piala Presiden 2019 dan Piala AFC 2019.

Persija akan menghadapi Kalteng Putra dalam pertandingan perempat final Piala Presiden 2019 yang akan digelar pada 28 Maret. Jika lolos ke semifinal, Persija akan tampil pada 2 atau 3 April dan 5 atau 6 April.

Kondisi tersebut membuat Persija sedikit kesulitan karena mereka memiliki jadwal bertanding di Grup G Piala AFC 2019 pada 3 April 2019 yakni bertandang ke Filipina untuk menghadapi Ceres-Negros.

Di Persija, ada tujuh pemain U-20 yang ikut dalam sesi latihan tim senior. Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengaku cukup terkesan dengan para pemain muda yang dimiliki Persija.

"Mereka memiliki peluang dan kami terus pantau dalam sesi latihan. Para pemain sejauh ini memiliki fokus dan konsentrasi yang bagus dan itu tetap dipertahankan," ujar Ivan Kolev.

Bek sayap Persija, Tony Sucipto, menyambut baik kehadiran ketujuh pemain Persija U-20 di skuat utama. Tony berharap para pemain muda Persija memperlihatkan kualitas yang bagus dan optimistis kemampuan para pemain muda itu akan stabil dan meningkat setelah merasakan atosfer pertandingan.

"Mereka harus tetap diasah dalam suasana atau atmosfer pertandingan. Dengan demikian, kemampuan mereka akan stabil dan bahkan lebih meningkat," ujar bek Persija Jakarta itu.

 

Video Populer

Foto Populer