Sukses


Live Streaming Piala AFC 2019 di MNC TV: PSM Makassar Vs Kaya–Iloilo FC

Bola.com, Jakarta - Nakhoda PSM Makassar, Darije Kalezic, merasa keberatan timnya dibanding-bandingkan dengan Kaya-Iloilo, klub asal Filipina, jelang pertemuan kedua kesebelasan pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2019 yang akan tersaji di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa (2/4/2019).

Perbandingan kedua tim yang berhadapan di laga ketiga Grup H Piala AFC 2019 berawal dari hasil pertemuan kedua tim menghadapi Home United dan Lao Toyota. PSM Makassar hanya bermain imbang 1-1 menghadapi Home United di Singapura, sementara Kaya-Iloilo sukses menang telak 5-0 atas wakil Singapura itu di matchday kedua.

Seentara itu, PSM Makassar mampu mengalahkan Lao Toyota dengan skor telak 7-3. Ketika menghadapi klub asal Laos itu, Kaya-Iloilo hanya berhasil meraih satu poin lewat permainan imbang 1-1. Namun, pelatih PSM, Darije Kalezic, merasa hasil pertandingan tersebut tidak bisa menjadi patokan untuk membandingkan kedua tim.

"Mereka memang berhasil menang besar melawan Home United. Namun, hasil tersebut tidak bisa dikaitkan dengan kondisi saat ini. Kami juga mencetak tujuh gol ke gawang Lao Toyota, sementara Kaya Ilo-ilo hanya mampu bermain imbang," ujar Kalezic saat konferensi pers jelang laga di Hotel Lorin Sentul, Kabupaten Bogor, Senin (1/4/2019).

PSM pun sudah beradaptasi baik dengan kondisi lapangan Stadion Pakansari, tempat mereka meraih kemenangan 7-3 atas Lao Toyota, pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2019. Kini PSM kembali ke Bogor dengan memiliki kepercayaan diri yang lebih besar.

"Senang bisa kembali ke Bogor untuk Piala AFC. Seperti yang kalian ketahui, kami mengawali Piala AFC dengan baik. Kami ingin terus melanjutkan hasil yang bagus. Kami akan menghadapi tim yang memiliki poin yang sama dengan kami. Namun, melihat kualitas yang kami miliki, saya yakin kami bisa mengambil tiga poin," ujar pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu.

PSM Makassar saat ini berada di peringkat kedua Grup H Piala AFC 2019 dengan mengoleks empat poin. Tim berjulukan Juku Eja itu memiliki raihan poin yang sama dengan Kaya-Iloilo yang berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi MNC TV. Simak jadwal detailnya di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming

PSM Makassar Vs Kaya FC

Selasa, 2 April 2019

Stadion Pakansari (Bogor)

Live

MNC TV

Kick-off Pukul 15.00 WIB

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer