Sukses


Menanti Gerbong Bogor FC Merapat ke PSIM

Bola.com, Yogyakarta - Pembentukan skuat baru untuk Liga 2 musim 2019 terus dilakukan PSIM Yogyakarta. Suntikan dana segar dari investor baru PSIM membuat klub kebanggaan Kota Gudeg ini menggeliat di bursa transfer. Gerbong pemain dari Bogor FC pun diprediksi akan segera bergabung.

Setelah mendapatkan tanda tangan pemain naturalisasi Raphael Maitimo, yang juga sempat dikabarkan merapat ke Bogor FC, PSIM sudah resmi merekrut enam pemain baru. Meski masih enggan membeberkan nama-nama pemain anyar, mereka akan bergabung dengan pemain PSIM musim lalu yang dipertahankan.

"Semalam sudah ada enam pemain baru yang kami kontrak. Mereka akan segera bergabung dengan pemain-pemain lama," ungkap investor baru sekaligus caretaker CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, Rabu (10/4/2019).

Pengusaha di bidang pasar modal itu memastikan keenam pemain tersebut bakal merapat ke Kota Gudeg dalam waktu dekat bersama pelatih kepala asal Montenegro, Vladimir Vujovic. Pelatih anyar PSIM itu memang sudah resmi menjadi nahkoda Laskar Mataram.

Disinyalir, gerbong pemain asal Bogor FC akan berdatangan ke PSIM. Hal itu tak lepas dari faktor kedekatan personal antara Bambang Susanto dengan mantan CEO Bogor FC, Effendi Syahputra, yang diawali dengan pembajakan Vladimir Vujovic dari Bogor FC.

Pemain-pemain seperti Ichsan Pratama, Tedi Berlian, Aditya Putra Dewa, Rossi Noprihanis, Al Rizqy, Ade Suhendra, termasuk eks PSIM, Hendika Arga, dikabarkan hanya tinggal menunggu waktu bergabung ke PSIM. Bila akhirnya benar datang, PSIM telah memiliki 15 pemain yang delapan diantaranya adalah muka lama.

"Kami tak ingin setengah setengah membawa PSIM prestasi serta promosi ke Liga 1 musim 2020 mendatang,” tandas Bambang Susanto.

Video Populer

Foto Populer