Sukses


Pemain Asia Persib Bergabung pada Pekan Depan

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengakui slot pemain asing Asia kemungkinan besar sudah bisa dipastikan datang pada pekan ini. Namun, Umuh masih menutup rapat jadi diri pemain yang akan segera bergabung ke Persib itu.

"Semoga minggu ini sudah datang dan minggu depan sudah bergabung latihan. Nanti dia akan menjalani tes dulu, termasuk cek kesehatan. Setelah itu diserahkan sepenuhnya kepada pelatih," tegas Umuh Muchtar di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Kamis (11/4/2019).

Satu hal yang pasti pemain slot Asia ini disebut Umuh berasal dari Timur Tengah dan berposisi sebagai striker. Ketika disinggung apakah pemain yang dimaksud pernah bermain di Liga Uzbekistan, manajer berusia 70 tahun itu enggan menyebutkan.

"Pokoknya saya yakin semua akan berjalan baik. Tunggu saja. Kami berusaha bagaimana caranya agar Persib musim ini lebih bagus," tegas Umuh.

Sementara itu, ketika disinggung rumor Ahmad Jupriyanto alias Jupe akan bergabung, Umuh meminta agar semua bisa bersabar. Manajer Persib itu mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Jupe.

"Mudah-mudahan Jupe segera bergabung. Kami selalu komunikasi karena dia bilang mengutamakan Persib dulu," ujar Umuh.

Umuh juga menegaskan jajaran manajemen Persib termasuk Dirut PT PBB, Glenn Sugita, dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, akan segera membicarakan skuat Maung Bandung bersama Miljan Radovic karena kompetisi Liga 1 bulan depan sudah bergulir.

"Saya akan segera bicara dengan Pak Teddy dan Pak Glenn, juga semua jajaran manajemen mengenai tim karena kami sudah harus bersiap dari sekarang walaupun belum tentu kapan kami ada pertandingan," ucap manajer Persib.

Video Populer

Foto Populer