Sukses


Pemain Persib Sambut Hangat Kebijakan Libur Latihan pada Hari Pilpres dan Pileg 2019

Bola.com, Bandung - Warga Negara Indonesia akan menentukan pilihan pasangan Presiden dan Wakil Presiden serta anggota legislatif pada Pilpres dan Pileg 2019, Rabu (17/4/2019). Di hari itu, Persib pun akan diliburkan dari agenda latihan rutin demi memberi kesempatan pemain dan tim pelatih, hingga ofisial tim memilih pemimpin masa depan.

"Ya, tanggal 17 April nanti libur. Saya tidak mengerti politik. Tapi, harus libur karena pemain harus pilih," ujar Radovic, Senin (15/4/2019), di Bandung.

Kalangan pemain menyambut kebijakan ini dengan hangat.

Gelandang Persib, Gian Zola Nasrulloh, mengaku memilih Presiden merupakan pengalaman kali pertamanya. Ia mengaku sudah memiliki pilihan yang menurutnya tepat untuk pemimpin Indonesia ke depan.

"Kalau pemilihan Presiden memang pertama bagi saya, sebelumnya belum pernah. Pemilu nanti saya nyoblos di Bandung. Saya berharap semoga pemilu nanti tanggal 17 April berjalan lancar, aman, dan kondusif," ungkap Zola.

Senada dengan Zola, penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir, berharap Pilpres dan Pileg nanti bisa berjalan lancar dan kondusif.

"Memilihlah dengan hati kita sendiri. Perbedaan itu hal yang biasa, jangan karena ada perbedaan kita pecah, harus tetap kondusif. Mari kita memilih dengan hati kita sendiri, ke depannya kita berdoa siapapun yang terpilih, Indonesia isa menjadi lebih baik," harap Deden sapaan akrab M. Natshir.

Penjaga gawang bernomor punggung 1 di Persib tersebut mengaku akan mencoblos di kota kelahirannya, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Saya nyoblos di Soreang bersama istri dan keluarga, tapi mungkin beda TPS, walau keluarga besar berasal dari Soreang juga," ucap Deden.

Video Populer

Foto Populer