Sukses


Kapten Persib Gunakan Hak Suara di Bandung dan Ungkap Harapan untuk Pemimpin Indonesia

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, akan menggunakan hak suaranya memilih pasangan Presiden dan Wakil Presiden serta anggota legislatif pada Pilpres dan Pileg 2019, pada Rabu (17/4/2019), di kota Bandung. Selain itu, Supardi juga mengungkapkan harapannya terhadap pemimpin terpilih yang akan memimpin Indonesia.

Pemain kelahiran Bangka Belitung, 9 April 1983 itu, awalnya akan menggunakan hak suaranya di kampung halamannya. Namun, akhirnya Supardi memilih untuk tetap di Kota Bandung untuk menggunakan hak suaranya, mengingat keesokan harinya kembali menjalani rutinitas latihan seperti biasa bersama Persib.

Sebagai warga negara Indonesia, pemain yang cukup senior di tubuh Maung Bandung itu berharap pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019 nanti bisa berjalan lancar dan damai.

"Saya juga berharap pasangan yang terpilih nanti peduli terhadap rakyat dan merupakan pemimpin yang takut terhadap hukum Allah SWT," ujar Supardi usai latihan di SOSI Fitnes, Jalan Manado, Bandung, Selasa (16/4/2019).

Selain itu, pemimpin yang terpilih lanjut Supardi juga harus peduli untuk memajukan semua cabang olahraga.

"Apapun olahraganya, saya harap pemimpin Indonesia nanti terus mendukung semua cabang olahraga. Pokoknya siapa pun yang terpilih, peduli dengan rakyatnya," harap pemain bernomor punggung 22 di Persib ini mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer