Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2019 di MNC TV: Kaya FC Vs PSM Makassar

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menantang wakil Filipina, Kaya-Iloilo, di Stadion Panaad, Bacolod, dalam laga keempat Grup H Piala AFC 2019, Rabu (17/4/2019).

Saat ini, PSM Makassar berada di peringkat kedua klasemen Grup H Piala AFC 2019 dengan lima poin dari tiga pertandingan. Torehan tim berjulukan Pasukan Ramang itu sama dengan raihan Kaya-Iloilo.

Namun, wakil Filipina berhak menyandang posisi pertama lantaran unggul produktivitas gol dibanding punya PSM. Pada pertemuan pertama, keduanya bermain imbang 1-1. Ketika itu, PSM unggul lebih dulu via Eero Markkanen di menit ke-56 sebelum Marwin Angeles menyamakan kedudukan hanya semenit jelang bubaran.

Untuk menghadapi Kaya-Iloilo, pelatih Darije Kalezic membawa 18 pemain. Muka-muka andalan seperti Marc Anthony Klok, Wiljan Pluim, dan Markkanen turut dibawa.

Hanya saja, arsitek asal Bosnia-Herzegovina itu harus meninggalkan Zulham Zamrun, Aaron Evans, dan Ferdinand Sinaga. Tiga pemain tersebut tak bisa tampil di laga ini, di mana Zulham dan Aaron harus menjalani akumulasi, sementara Ferdinand Sinaga belum pulih dari cedera.

Namun, satu hal yang pasti PSM membutuhkan kemenangan untuk menghidupkan peluang lolos ke babak berikutnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Piala AFC 2019 Grup H

Kaya-Iloilo Vs PSM Makassar

Stadion Panaad, Bacolod, Filipina

Rabu, 17 April 2019

Live MNC TV Pukul 14.00 WIB

Video Populer

Foto Populer