Sukses


16 Pemain Terbaik MILO Football Championship 2019

Bola.com, Bandung - MILO Football Championship 2019 sukses dilaksanakan di lima kota yaitu Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar sejak Februari-April 2019.

Sebanyak 16 pemain terbaik yang telah terpilih oleh tim pencari bakat akan mengikuti proses seleksi dan mendapatkan pelatihan teknik dasar sepak bola pada 23-27 April 2019 di International Sports Clubof Indonesia, Ciputat. 

“Begitu antusias anak-anak usia Sekolah Dasar mengikuti MILO Football Championship 2019. Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang mencapai lebih dari 10.000 siswa dari 640 tim Sekolah Dasar," kata Business ExecutiveOfficerBeverages Business Unit Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo. 

Selamat berlatih, 16 pemain mendapat pelajaran mengenai nilai-nilai kehidupan seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri, dan kerja sama tim.

Mereka nanti akan mendapat pelatihan di MILO Football Camp bersama Kurniawan Dwi Yulianto dan Ponaryo Astaman. 

“Selama MILO Football Campionship, kami akan menilai kemampuan anak sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan seperti teknik, kecerdasan di lapangan, dan kerja sama tim.

Selain itu, para pemain terbaik ini juga akan mendapatkan berbagai materi pelatihan mulai dari teknik dasar sepak bola, latihan fisik, kelas nutrisi, dan kelas motivasi untuk membentuk mental juara.

"Selanjutnya, di tahap akhir MILO FootballCamp akan dilaksanakan pertandingan sebagai salah satu bentuk penilaian dan wadah bagi para pemain terbaik untuk menunjukkan kemampuan mereka sehingga dapat terpilih dan berangkat ke Barcelona,” ungkap Ponaryo Astaman.

16 pemain MILO Football Championship 2019:

Andika Putra Esa, Achsan Hamim Triardian, Alif Dzafran Raihan, AbyshahSaleem Herlambang, AryabimaTrah Adhitya, Muhammad Herjuno Prabowo, dan Arrafi Diemaz Syathiri (Jakarta); Fairuz Abdul Mughny, Muhammad Hamka El-Was, Chesta Ardiona, dan Aldy Ramadhan (Bandung); Faris Al Baihaqi Nasution (Medan), Adzan Pratama Putra dan Haidar Putra Bimantara (Surabaya); Kirana Liza dan Nur Laila (Makassar).

Video Populer

Foto Populer