Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Indonesia: Bali United Vs Persija Jakarta

Bola.com, Gianyar - Bali United akan menjamu Persija Jakarta pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada Jumat (26/4/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga itu akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Persija Jakarta dalam kondisi kurang optimal lantaran baru menerima kekalahan 2-3 dari Ceres-Negros pada partai keempat Grup G Piala AFC 2019, Selasa (23/4/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Karena jeda waktu antar-pertandingan mepet, maka pelatih Ivan Kolev kemungkinan akan melakukan rotasi.

"Kalau rotasi, pastinya iya. Sebab, kami hanya bisa memakai satu pemain asing," ujar Kolev pada konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (25/4/2019).

Kolev pun belum dapat menurunkan Simic lantaran sang pemain masih berada di Australia. "Sedangkan Bali United, bisa memainkan empat pemain asingnya. Tiga pemain asing kami tidak akan bermain. Maka dari itu, kami akan melakukan rotasi," kata Kolev.

Adapun, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, bertekad untuk mengalahkan Persija Jakarta. "Sekarang kami harus ekstra kerja keras melawan Persija. Mereka tim bagus. Melawan tim besar seperti mereka, kami harus kerja keras," ujar Teco.

"Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus pasa laga esok dan bisa menang melawan Persija," kata pelatih berusia 43 tahun itu.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Leg Pertama Babak Delapan Besar Piala Indonesia

Bali United Vs Persija Jakarta

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Jumat, 26 April 2019

Live RCTI Pukul 15.30 WIB

Video Populer

Foto Populer