Sukses


Bhayangkara FC Tanpa 4 Pemain Hadapi PSM

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC kehilangan empat pemain untuk menghadapi PSM Makassar. Tim berjulukan The Guardian itu tidak akan diperkuat oleh Adam Alis Setyano, Wahyu Subo Seto, Lee Yu-jun, dan Bagas Adi Nugroho.

Pada Sabtu (27/4/2019) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Bhayangkara FC akan menjamu PSM pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia.

Adam Alis dan Subo Seto baru melangsungkan pernikahan pada beberapa waktu lalu. Sedangkan Yu Jun dan Bagas Adi dalam kondisi kurang fit.

"Adam Alis dan Subo Seto tidak akan bermain. Adam Alis juga cedera," ujar pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera pada konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion PTIK, Jumat (26/4/2019).

Selain keempat pemain itu, Bhayangkara FC berkekuatan penuh untuk meladeni perlawanan PSM. Mengingat, The Guardian punya istirahat yang panjang sejak Maret 2019.

"PSM tim bagus. Mereka punya banyak pemain. Kami harus tetap fokus dan mengantisipasi," kata Vera.

Terakhir bertanding, Bhayangkara FC takluk 0-4 dari Arema FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2019. Vera mengaku telah belajar banyak dari kegagalan tersebut.

"Waktu kami melawan Arema FC, kami salah transisi. Kami salah dalam menerapkan serangan balik. Di waktu yang ada, kami sudah berlatih untuk itu," imbuh pelatih asal Brasil ini.

Video Populer

Foto Populer