Sukses


Semen Padang Dapat Dukungan 9 Sponsor dan Luncurkan Aplikasi

Bola.com, Padang - Semen Padang dipastikan bakal didukung penuh oleh sembilan sponsor pada Liga 1 musim 2019. Meski berlabel tim promosi, tak menyurutkan kepercayaan sponsor dalam memberikan dukungan terhadap perjuangan Irsyad Maulana, dkk.

Sembilan sponsor tersebut adalah PT. Semen Indonesia, PT. Semen Padang, Oxygen Denim, PT. Kunago Jantan, Torabika, Corsa, Info Sumbar, Ayia, dan G-Sport Centre.

Kepastian itu disampaikan manajemen klub saat launching tim sekaligus sponsor kepada media, Sabtu (27/4/2019), di salah satu hotel berbintang di Padang.

Tak hanya sponsor, Semen Padang juga mengenalkan aplikasi yang sudah bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store, dengan nama Semen Padang FC app.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP) selaku pengelola klub, Rinold Thamrin, menyebutkan dengan skuat yang ada, manajemen memasang target berada di papan atas Liga 1 2019.

"Dengan kekuatan tim yang ada kami berharap pemain siap untuk bersaing," ujar Rinold.

Ia menyebutkan, target awal Semen Padang di putaran pertama adalah berada di posisi delapan besar. "Untuk akhir musim, mimimal harus berada pada posisi lima besar," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer