Sukses


Duel Persib Vs Borneo FC Digelar 4 Mei, Panpel Menjual 25 Ribu Tiket Secara Online

Bola.com, Bandung - General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, memastikan pertandingan leg kedua babak perempat final Piala Indonesia 2019, antara Persib vs Borneo FC akan digelar Sabtu (4/5/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Sebelumnya, leg kedua babak 8 besar tersebut dijadwalkan pada 29 April. Namun, laga itu terkendala perizinan keamanan lantaran masih dalam suasana Pemilu 2019.

"Sekarang sudah ada kepastian dari PSSI selaku operator turnamen, bahwa leg kedua antara Persib lawan Borneo digelar pada 4 Mei, kick-off pukul 15.00 WIB sore," jelas Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (30/4/2019).

Rencana itu, lanjut Bram, sudah diinformasikan kepada masing-masing tim. Panpel juga langsung bergerak menindaklanjuti perubahan jadwal tersebut.

"Insya Allah waktunya tidak akan mepet," ucap Bram.

Panpel akan mencetak 25 ribu tiket melalui penjualan secara online untuk laga tersebut. Ini merupakan mekanisme baru bagi panpel untuk menjual semua tiket secara online.

"Jadi untuk teman-teman bobotoh, kami paham bahwa ini hal baru. Sebelumnya, penjualan tiket hanya sebagian saja yang lewat online. Tapi untuk Piala Indonesia ini kami semacam trial bahwa tiket seluruhnya dijual secara online, nantinya akan diterapkan dalam setiap pertandingan Persib Bandung," kata Bram.

Video Populer

Foto Populer