Sukses


3 Sosok yang Dapat Sambutan Paling Meriah dalam Launching Tim Arema

Bola.com, Malang - Launching tim Arema pada Sabtu malam (4/5/2019) berjalan semarak. Prediksi acara tersebut sepi penonton ternyata tak terjadi. Tribune Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang yang jadi venue launching, cukup dipadati penonton.

Diperkirakan lebih dari 20 ribu orang hadir menyaksikan peluncuran tim dan jersey anyar Singo Edan.

"Animo Aremania untuk datang tinggi menjelang pada hari H. Mereka penasaran dengan performa tim sekaligus jersey baru yang dipakai," kata Sudarmaji, Media Officer Arema.

Ketika satu per satu pemain dikenalkan di lapangan, mereka memberikan sambutan meriah. Terutama ketika striker anyar Sylvano Comvalius dipanggil. Seisi stadion bergemuruh memberikan tepuk tangan.

Setelah itu, giliran kapten tim Hamka Hamzah yang dapat sambutan sama meriahnya. Begitu juga dengan pelatih kepala Milomir Seslija. Tiga sosok itu ternyata punya fans paling banyak.

Untuk Comvalius, dia baru pertama kali merasakan atmosfer Stadion Kanjuruhan dengan seragam tim Singo Edan. Sedangkan Hamka merupakan kapten tim yang punya peran sentral. Begitu pula Milo yang berhasil meracik tim dan membuahkan gelar Piala Presiden 2019.

Tanpa mengesampingkan peran pemain lain, ketiga sosok itu memang punya tempat sendiri di hati Aremania.

Sebelum launching, Aremania mendapat hiburan dari band lokal yang selama ini konsisten menciptakan kreasi lagu-lagu bertema Arema, seperti Can A Rock, Apa Rapper, Arema Voice, dan yang lain.

Aremania beberapa kali ikut bernyanyi bersama, terutama saat lagu Salam Satu Jiwa dibawakan sebagai penutup setelah uji coba melawan PSIS Semarang yang berakhir dengan kemenangan Arema 1-0.

Hanya, dalam uji coba tersebut Comvalius gagal mencetak gol. Padahal, dia diharapkan bisa jadi predator baru lini depan Arema. Sementara Hamka tampil konsisten mengawal pertahanan dan tidak kebobolan.

Namun dari segi permainan, Arema masih terlihat belum maksimal seperti saat bermain di Piala Presiden 2019.

Video Populer

Foto Populer