Sukses


Shahar Ginanjar Sambut Kelahiran Sang Putri Saat Persija ke Semifinal Piala Indonesia

Bola.com, Jakarta - Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, memang tidak terlihat di Stadion Wibawa Mukti saat Macan Kemayoran menghadapi Bali United di leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018, Minggu (5/5/2019). Absennya Shahar Ginanjar dikarenakan harus menemani istrinya, Nilam Kristiana melahirkan di RS Medical Centre Jakarta.

Seperti yang diunggah sang istri melalui fitur story dalam akun Instagram miliknya pada Minggu siang, mantan kiper Persib Bandung ini terlihat menemani istrinya sejak sebelum melahirkan dengan menggunakan kaos merah bertuliskan Indonesia.

"Selamat bertugas menemani aku dulu ya (Shahar)", tulis Nilam.

Shahar Ginanjar pun dikaruniai seorang putri yang diberinya nama Qiandra Shaumdira Shahar, dengan menyelipkan nama Shaum yang berarti puasa serta diakhiri dengan nama Shahar. Putrinya lahir dengan berat 41,5 kg dan panjang 50 cm.

Kelahiran putrinya tersebut juga mendapat ribuan ucapan selamat dan doa dari para supporter, keluarga, kerabat hingga sahabatnya.

Seperti yang diposting oleh Puput Jihan, istri Tony Sucipto yang merupakan kerabatnya di Persija, turut mengunggah foto bayi Shahar Ginanjar dan Nilam Kristiana.

"Alhamdulillah selamat ya Nilam dan Shahar atas kelahiran putri kedua, semoga baby sehat dan jadi anak yang sholehah, Amin." tulis Puput Jihan di story Instagram miliknya.

Kelahiran putri Shahar Ginanjar menjadi pelengkap kebahagiaan Persija Jakarta. Tim ibu kota itu juga berhasil melangkah ke semifinal Piala Indonesia 2018 setelah unggul gol tandang atas Bali United setelah agregat berakhir imbang 2-2.

Video Populer

Foto Populer