Sukses


Soekeno Mundur dari Jabatan CEO PSS

Bola.com, Sleman - Kabar datang dari PSS Sleman. CEO perusahaan yang menaungi klub, Soekeno, memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya dan menunjuk Viola Kurniawati sebagai CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS) yang baru.

Viola Kurniawati telah berada di markas klub PSS untuk melihat langsung progres tim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Mantan Media Officer Persija Jakarta dan Executive Assistant & Legal Manager di Liga Indonesia Baru ini menyaksikan latihan skuat asuhan Seto Nurdiyantoro.

Hanya, CEO PSS yang baru itu enggan berbicara terkait kehadirannya dengan jabatan baru yang diembannya. Sementara Soekeno mengaku memang telah memastikan kabar kebenaran dirinya mundur.

"Betul, saya sudah tidak lagi menjabat CEO PSS. Beliau (Viola Kurniawati) yang menggantikan posisi saya. Alasannya karena beliau lebih tahu soal sepak bola. Biarlah, saya mundur dan duduk di jajaran komisaris PT untuk mengawasi kinerjanya," ungkap Soekeno, Selasa (7/5/2019).

Kiprah pengusaha properti ternama di Yogyakarta ini, di jajaran petinggi klub PSS Sleman musim lalu cukup apik. Dengan mendatangkan pemain yang berkualitas, tim berjulukan Elang Jawa ini mampu keluar sebagai juara Liga 2 2018, sekaligus promosi ke Liga 1.

"Saya berharap dengan masuknya beliau, PSS Sleman bisa lebih profesional dan lebih baik ke depan," kata Soekeno.

Video Populer

Foto Populer